Senin, 13 Februari 2017

Semua ada disini, nikmati bersama kami !

Apakah pernah offroad ? rafting ? hiking pegunungan hambalang ? main lumpur disawah atau mandi disungai ? rappeling di tebing asli ? tubing derasnya sungai ? nikmati semuanya di Sentul Eco Edu "Turism Forest"


-        Didalam lokasi ini telah diririkan 10 bangunan diantara ratursan pinus industi diareal 7 ha, kerjasama Perum Perhutani dengan luas keseluruhan 630 ha,
-        Monumen melambangkan harapan bahwa melalui kerjaa dibidang kehutanan antara Pemerintah Korea dan Indonesia dapat mengurangi dampak perubahan iklim dan melindungi bumi kita agar tetap hijau,
-        Dengan fasilitas Aula, Dormitory, Canteen, Guest house, Mousque, difasilitasi dengan Sumber Daya Manusia yang bersertifkasi melengkapi progam – program Anda seperti : Outing, Edukasi & Development yang berdampak besar terhadap perubahan prilaku.

Apa yang telah Anda lakukan untuk lingkunganmu ?

Sebagai kepanjangtanganan Pemerintah Korea dan Indonesia guna meningkatkan kerjasama “Green Partnership” kami hadir dengan progam-program yang besentuhan langsung dengan stakeholde melalui kegiatan pemberdayaan diri yang menyenangkan di alam bebas dan dalam kelas.

Kami menjawa semua kebutuhan Anda melalui program outdoor training dengan piihan progam dan kegiatan yang menggugah dan menantang.

Hubungi kami untuk membicarakan program SDM perusahaan dengan kebutuhan perusahaan dengan penajaman materi berfokus pada : Marketing, Character, Teambuilding, Service Excellent, Leadership, Communication, Mindset, Management, New Employee dan progam lainnya sesuai kebutuhan.

SERVICE :
Corporate – School – Community | Training – Outing - Gathering
Hiking – Rappeling – Flying Fox – Rafting – Tubing – Painball – Creative – Offroad – Outbound – Peranian.


eksisna

About eksisna

Provider kegiatan outdoor dan indoor, biasa menangani perusahaan, instansi pemerintah dan swasta, dengan outbound training, paintball dan rafting .

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
2 Oktober 2017 pukul 14.37 delete

Ahaa, its good conversation about this piece of writing at this place at this webpage, I have read all that, so at this time me also commenting at this place. gmail email login

Reply
avatar