Sabtu, 15 Oktober 2016

CAMPING GROUND GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

Terminal wisata Grafika Cikole Lembang adalah tempat wisata, restoran serta hotel di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu sekitar 20 derajat celcius dan kontur area terminal wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di Bandung Lembang yang tepat untuk menyelenggarakan aktifitas Outbound, Gathering &  Camping. Kegiatan yang paling di gemari di terminal wisata Grafika Cikole Lembang adalah Camping  Sekolah, Camping Pramuka, Camping dari Perusahaan, Outbound dan Gathering.

Daerah ini hampir penuh setiap harinya disebabkan lokasi yang sangat bagus yang di dukung dengan fasilitas yang lengkap seperti : tempat ibadah, toilet, restauran, dan berbagai permainan high  ropes : Flying Fox, Jembatan Gantung dan Turun Tebing. Pada dasarnya setiap orang yang kembali dari melakukan Outbound, Gathering dan Caping di Cikole Lembang pasti ingin kembali lagi.

Beberapa alternative Penginapan bila melakukan Outbound di Grafika Cikole Lembang :

    Menginap di Tenda Camping
    Menyewa rumah Hobit di Grafika Cikole
    Menginap di hotel di sekitar Lokasi

Berikut adalah gambaran Lokasi  Grafika Cikole Lembang.




ava al-sundaniz

About ava al-sundaniz

Provider kegiatan outdoor dan indoor, biasa menangani perusahaan, instansi pemerintah dan swasta, dengan outbound training, paintball dan rafting .

Subscribe to this Blog via Email :